Home > Info, Tips > Cara Mengetahui Perkiraan Harga Web Kamu

Cara Mengetahui Perkiraan Harga Web Kamu

Ada sebuah situs yang menyediakan layanan untuk mengecek perkiraan harga web/blog kita lho… Di situs tersebut, kita tiggal memasukkan alamat web/blog kita, lalu enter. Maka otomatis situs tersebut akan meninjau statistik web/blog kita dan memperkirakan berapa harganya. Wow!!😀

Ayo cek berapa perkiraan harga web/blog kamu.

1. Buka http://bizinformation.org/id/

2. Masukin deh alamat web/blog kamu.

3. Nanti hasilnya seperti ini. (Saya ngecek perkiraan nilai kaskus.us)🙂

Wow!! Harga kaskus mantap sekali.🙂

4. Kamu juga bisa memasang perkiraan harga tersebut di web/blog kamu lho. Tinggal copy saja code html-nya. Kemudian pasang di widget html (klo di blogspot/wordpress).

Sekian info dari saya.
Semoga bermanfaat.🙂

Categories: Info, Tips
  1. August 23, 2016 at 8:41 pm

    Wow! This could be one particular of the most helpful blogs We’ve ever arrive across on this subject. Actually Wonderful. I’m also a specialist in this topic so I can understand your effort.

  2. June 28, 2012 at 11:58 pm

    Link untuk cek kok error ya? tks

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: