Home > Info > Faceblog : Jejaring Sosial Untuk Blogger Indonesia

Faceblog : Jejaring Sosial Untuk Blogger Indonesia

Faceblog, jejaring sosial khusus blogger

Ada yang udah tau faceblog?
Yups… faceblog adalah situs jejaring sosial khusus untuk para bloger di Indonesia. Tampilan dan fitur-fiturnya lumayan bagus. Mirip-mirip twitter. Ada emoticons juga lho…. Situs ini sepertinya baru diluncurkan, terlihat dari anggotanya yang masih 146-an.

Oia, faceblog juga ngasih kuis. Kuis tersebut dalam rangka promosi. Hadiahnya hosting gratis selama 1 tahun unlimited! Keterangan lebih lanjut langsung cek TKP aja.🙂

Ada yang tertarik? Ayo buruan gabung di faceblog.

Ni linknya : http://faceblog.web.id/

Follow me juga yah…  :)

Categories: Info
  1. March 17, 2011 at 9:56 pm

    wah gan, kok ane gak bisa ngakses sih. malah jadi server not found.
    ada yg bisa kasih informasi kenapa??

    • March 18, 2011 at 4:17 pm

      Wah iya ya ga bisa diakses… mungkin servernya lg ada masalah. Coba lagi nanti ya…🙂

  2. March 14, 2011 at 6:37 pm

    mantap nich.. jd ada deh komunitas blogger..
    mari kita majukan karya anak bangsa

  3. March 11, 2011 at 6:54 pm

    Udah saya follow bro. Follow balik ya… thx..🙂

  4. March 10, 2011 at 1:54 pm

    mantappp mas brooo infonya..
    ane udh daftar…

    follow: http://www.faceblog.web.id/gieterror

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: