Archive

Archive for the ‘Tips’ Category

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Anda

April 11, 2011 17 comments

Weleh…weleh…. Ternyata komputer/laptop juga punya jenis kelamin lho.. Tapi jenis kelaminnya tidak berbentuk. Kita bisa mengetahui jenis kelamin komputer kita dari suaranya.ย Misalnya klo suara yang terdengar dari komputer itu wanita, berarti jenis kelamin komputer/laptop adalah wanita. ๐Ÿ˜Ž

Caranya : Read more…

Advertisements
Categories: Info, Tips

Daftar Emoticons Di WordPress dan Cara Memakainya

March 1, 2011 41 comments

๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€ โ“ โžก

๐Ÿ˜• ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ฅ

๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ฏ

 

Liat tuh emoticons di atas. Keren juga kan… Rasanya klo posting artikel ga pake emoticons atau smiley kurang seru. ๐Ÿ™‚

Di wordpress, kita bisa memakai emoticon-emoticon tersebut. Nah, buat yang belum tau, inilah daftar emoticon-emoticon di wordpress yang bisa dipakai.

Read more…

Categories: Info, Tips

Cara Merubah Foto Menjadi Teks

March 1, 2011 Leave a comment

Di internet, ada situs yang menyediakan tools untuk merubah foto atau gambar menjadi teks. Namanya Photo2Text. Liat contohnya pada gambar di atas. Pengen memodifikasi foto kamu menjadi text? ๐Ÿ™‚
Ikuti panduannya berikut ini.

Read more…

Categories: Info, Tips

Cara Mengecek Keaslian Ponsel

March 1, 2011 1 comment

Setiap ponsel pasti memiliki nomor IMEI. No.IMEI adalah sejumlah nomor unik yang biasanya terdapat pada telepon GSM ataupun UMTS. IMEI dapat ditemukan pada telepon mobile di sebelah bawah baterai atau dengan cara mengetik *#06# pada telepon mobile. Dengan nomor IMEI ini, kita bisa mengetahui apakah ponsel kita asli atau palsu. Read more…

Categories: Info, Tips

Cara Mengetahui Perkiraan Harga Web Kamu

February 28, 2011 2 comments

Ada sebuah situs yang menyediakan layanan untuk mengecek perkiraan harga web/blog kita lho… Di situs tersebut, kita tiggal memasukkan alamat web/blog kita, lalu enter. Maka otomatis situs tersebut akan meninjau statistik web/blog kita dan memperkirakan berapa harganya. Wow!! ๐Ÿ˜€

Ayo cek berapa perkiraan harga web/blog kamu.

Read more…

Categories: Info, Tips

Tes Kecepatan Mengetik Anda

February 27, 2011 5 comments


Mau tau seberapa cepat kamu mengetik?
Kalo mau tau, kamu bisa mencoba tools di internet ini. ย Namanya fast finger speedtest”. Dengan tools ini, kamu bisa menguji seberapa cepat kamu mengetik kata-kata dalam 60 detik. Tools ini sudah mendukung banyak bahasa.

Ok. Langsung aja cek TKP. ๐Ÿ™‚

Read more…

Categories: Info, Tips

Memainkan Tamagotchi di Komputer

February 27, 2011 8 comments

Masih inget sama tamagotchi? Mainan ini terkenal waktu saya masih SD dulu., sekitar tahun 90an.

Dengan tamagotchi, kita bisa memelihara hewan virtual, memberi makan, minum, memandikan, dan bisa juga diajak bermain. Sangat praktis karena bentuknya kecil dan bisa dibawa kemana pun.

Nah, mungkin saat ini tamagotchi sulit didapatkan, namun kita bisa memainkannya di komputer lho… Read more…

Categories: Info, Tips