Home > Info > POCONGMAN, Super Hero Baru di Indonesia

POCONGMAN, Super Hero Baru di Indonesia

POCONGMAN (Super Hero Baru di Indonesia)

Pahlawan ternyata tidak hanya berasal dari jenis manusia, tapi dari jenis POCONG pun kini muncul sebagai pahlawan. Di Indonesia kini muncul pahlawan baru yang siap memerangi kajahatan! Namanya POCONGMAN. :-D

Karakter POCONGMAN adalah hasil karya anak bangsa. Konsep POCONGMAN diciptakan oleh Nawa Rie Eda dan dijadikan indie movie oleh JTokufilms pada 2008 silam. Di youtube, film pendek pocongman diupload pada 21 Maret 2010. JTokufilms tuh apa ya? Saya juga kurang tau. Mungkin perusahaan flm gitu. :-)

JTokufilms asalnya dari Jogja lho… Nih visi & misinya :

MENDIDIK GENERASI BANGSA MEMBANGUN IMAJINASI MELALUI FIKSI ILMIAH DAN SEMANGAT SUPERHERO INDONESIA (Nawa Rie Eda)

MARI BERSAMA KAMI, BANGKITKAN KEMBALI
JIWA KEPAHLAWANAN DENGAN SEMANGAT SUPERHERO

Nah, biar lebih jelas liat nih film pendek pocongman …. cekidot…

 

Hahaha…. Gimana kalo kamu didatengin POCONGMAN? Takut atau seneng? :-)

Kalo mau tau lebih banyak tentang JTokufilms datengin aja situsnya di http://jtokufilms.multiply.com/. Masih banyak karya-karya mereka yang lain di situs tersebut. :-)

About these ads
Categories: Info
  1. Firman
    March 6, 2013 at 9:29 pm

    Itu kan kaya dui Kamen Rider Den-O,Imajin Momotaros CS

  2. May 10, 2011 at 9:34 pm

    JToku itu singkatan dari Jogja Tokusatsu. Tokusatsu itu kayak pahlawan dr Jepang spt Kamen Rider, Power Rangers, Justirisers, dll. yah JToku kan terinspirasi akhirnya bikin Pocongman deh…..

    • May 11, 2011 at 2:54 pm

      Ooo gitu…. Thx infonya bro. :)

  3. May 10, 2011 at 9:29 pm

    pocongnya keren juga, tamabhin armor dong, biar kagsk serem2 amat, topinya jgn kendor2, dan emg bener mirip kamen rider

  4. Centi_man
    April 22, 2011 at 4:46 pm

    gaya pocong man nya mirip banget kamen rider :D jadi nostalgia :D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: